WOMEN


8 Alasan Utama Mengapa Wanita Menyukai Berlian
1. Berlian itu selamanya
Ini adalah alasan yang paling klise, tapi berlian benar-benar selamanya. Dibentuk melalui jutaan tahun dan di bawah kondisi yang tidak menentu, berlian tetap bisa mempertahankan keindahannya. Ketika seorang pria memberikan cincin berlian untuk seorang wanita, itu melambangkan komitmen untuk hubungan yang abadi.
2. Berlian harganya benar-benar mahal
Saya mengakui bahwa berlian yang baik pasti memiliki harga yang sangat mahal. Ini juga sebagai simbol status sosial yang memungkinkan setiap perempuan akan merasa iri terhadap rekan-rekan mereka. Ketika seorang pria memberinya sebuah cincin pertunangan berlian, itu menunjukkan dia secara finansial mampu mengurus dan memberikan yang terbaik untuk sang tunangan perempuannya.
3. Sebuah berlian menggarisbawahi keinginan seorang pria untuk menyerahkan kekayaannya untuk pasangannya
Sebuah survey menyatakan bahwa seorang pria akan menghabiskan gaji dari hasil kerja kerasnya yang diperoleh beberapa bulan atau tahun untuk membeli berlian (dengan desain cincin pertunangan yang sesuai). Tentu saja, sebenarnya ia bisa membeli sebuah mobil atau rumah untuk pasangannya, tapi sebuah berlian akan jadi pengikat yang sangat berharga bila dibanding rumah atau mobil.
4. Berlian mewakili pengorbanan cinta
Dibutuhkan usaha dan kerja keras yang luar biasa mulai dari merencanakan, memotong (membentuk) dan merawat sebuah berlian. Memotong (membentuk) berlian harus dikerjakan dengan sangat hati-hati. Hasilnya adalah sepotong berlian yang menyilaukan dan bertahan selamanya, yang mewakili kualitas sebuah hubungan yang abadi.
5. Kilau berlian adalah benar-benar nyata
Kilauan dan hasil cahaya yang dipantulkan oleh berlian berada pada banyak sisi, tidak diragukan lagi. Sangat menarik perhatian dan kekaguman (terutama jika berliannya berukuran besar dan dikerjakan secara profesional), pasti setiap wanita menyukainya!
6. Hal ini membuatnya merasa istimewa
Berlian adalah simbol cinta abadi. Dengan kelangkaan dan keindahan yang abadi itu, berlian pantas diakui sebagai perhiasan paling berharga dan istimewa.
7. Berlian mewakili seorang wanita dalam banyak hal
Sangat indah, abadi dan berkilauan itulah berlian yang mewakili banyak hal dari wanita.
8. Berlian itu hanya satu jenis
Setiap berlian berbeda, hampir mustahil untuk menemukan 2 berlian yang sama persis.

       
Add caption


Wanita dan Belanjaaaaaa....


Wanita tampaknya memang ditakdirkan untuk jadi pembelanja sejati. Mulai sejak kecil Anda diminta orangtua untuk memilih barang belanjaan sendiri. Sebagai istri, Anda pun memiliki tugas mengatur seluruh kebutuhan belanja rumah tangga.
Kebiasaan berbelanja sendiri ini tanpa sadar membangkitkan sikap kemandirian dan melatih Anda membuat keputusan sendiri. Lalu berapa lama dari sepanjang hidupnya seorang wanita berbelanja? OnePoll.com, perusahaan riset pemasaran melakukan survei pada 2000 wanita untuk mengetahuinya.
Hasilnya, rata-rata wanita melakukan 301 kali aktivitas berbelanja setiap tahunnya. Secara detail, menghabiskan 400 jam untuk membeli pakaian, buku, makanan, dan peralatan mandi. Jika dikalikan 63 kali, diketahui para wanita menghabiskan 8,5 tahun atau 3.148 hari untuk berbelanja sepanjang hidup.
“Banyak pria berpikir wanita berbelanja hanya untuk keperluannya sendiri. Padahal mereka lebih sering berbelanja untuk keperluan keluarga dan itu merupakan kerja keras,” kata juru bicara dari OnePoll, seperti dikutip dari Shine.
Untuk membuktikannya, OnePoll juga mempublikasikan durasi rinci aktivitas berbelanja wanita dalam satu tahun. Dari daftar berikut, diketahui kalau wanita paling sering berbelanja makanan untuk kebutuhan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar